Sabtu, 31 Januari 2009




Tergoda aku 'tuk berfikir Dia yang tercinta Mengapa t'lah lama tak nampak Dirimu disini Jangankan ingin ku tersenyum Tak ada gairah Kuingin s'lalu bersamamu Kini ku resah... Diriku lemah tanpamu Oh... oh... Gapai semua jemariku Rangkul aku dalam bahagiamu Kuingin bersama berdua selamanya Jika kubuka mata ini Kuingin s'lalu ada dirimu Dalam kelemahan hati ini Bersamamu... Aku tegar... Aku tegarMalam selalu panjangDi waktu aku merindukanmuKau bisa menjaga aku Hingga diriku merasa teduhAku seperti kamu Menginginkan dan memerlukanmuKarena kita tak mampuSelalu pergi menjauhKau jadikan aku iniWanita yang kau pilihUntuk jadi kekasihmuDan kau pun tlah aku minta Setia sepertikuAku percaya penuh Kau kan buatku bahagiaKarna cinta tercipta Datangnya dari dalam hatikuKau jadikan aku iniWanita yang kau pilihUntuk jadi kekasihmuDan kau pun tlah aku minta Setia sepertiku

Tidak ada komentar: