Senin, 09 Juni 2008

Berjilbab itu menyenangkan juga lho............


Hai......cwe2 moeslim!!!
Denger yach....aku pengen ngasih tau kalau berjilbab itu sangat-sangat menyenangkan!!!!!!!!!
Bagi cwe moeslim itu sunat hukumnya untuk menggunakan jilbab, karena dengan menggunakan jilbab itu kita sebagai wanita akan lebih dihormati dibandingkan wanita-wanita lainnya yang berpakaian senonoh (terlalu mengundang nafsu). Pernah terjadi sebuah kejadian............................
pada malam itu aku sekitar jam 9 malam, aku baru pulang dari sekolah karena baru selesai latihan teater. Pada saat aku berjalan disebuah terminal di situ terdapat banyak kernet angkot yang l;agi pada mabok. Mereka tidak berani berbuat macam-macam kepada aku dan temanku yang berpakaian tertutup, tapi mereka mengganggu 3 orang cwe yang menggunakan pakaian sangat seksi. Sampai-sampai mereka mencolek-colek ke 3 cwe tersebut, dan secara tidak langsung ke 3 cwe pun langsung marah dan menampar kernet-kerne yang mengganggu mereka.
Dari sanalah aku semakin berpegang teguh bahwa menjadi cwe yang berjilbab itu sangat menyenangkan dan menjauhkan kita dari bahaya-bahaya.
Maka dari itu aku ingin mengajak cwe2 muslim yang belum menggunakan jilbab untuk segera berjilbab. Eitz...!!!tapi inget berjilbabnya harus dengan hati yang tulus tanpa ada keterpaksaan atau karena ingin dipuji orang oke!!!.............

Tidak ada komentar: